Home » » Hadapi City, Wenger Ingin Buat Perbedaan Besar di Klasemen

Hadapi City, Wenger Ingin Buat Perbedaan Besar di Klasemen

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 10.48

 - Pelatih ArsenalArsene Wenger percaya bahwa timnya perlu untuk mengambil kesempatan menjauh dari kejaran para pesaing dalam perburuan gelar Premier League. Caranya, dengan mengalahkanManchester City akhir pekan ini.

Ya, The Gunners memang bisa menambah keunggulan mereka atas Liverpool dan Chelsea menjadi delapan poin andai meraih kemenangan di Etihad Stadium.

Hal ini disadari betul oleh Wenger. Karena itu, Wenger meminta anak asuhnya untuk mengambil kesempatan tersebut.

"Saya pikir kami punya kesempatan untuk membuat perbedaan pada hari Sabtu nanti. Kami bermain pertama dan memiliki kesempatan untuk mengubah perbedaan lima poin menjadi delapan poin dan itu fantastis. Kami harus melihat kesempatan itu!" tegasnya.

"Saya tidak menyangkal bahwa setiap pertandingan memiliki nilai penting sendiri. Yang anda inginkan pada tim adalah menunjukkan komitmen dan keyakinan yang besar pada periode sibuk ini, karena hal ini bisa membuat perbedaan besar," tandasnya.

Saat ini Arsenal masih memimpin klasemen Premier League dengan 35 poin. Unggul lima poin dari Chelsea dan Liverpool, serta enam poin dari Manchester City, lawan mereka akhir pekan ini.(sm/dzi)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yunoko Sid Copyright © 2013. KOMUNITAS BLOG ANAK BANGSA - All Rights Reserved
Template Created by Yunoko Sid Published by Yunoko